Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dari Safelink Blogger



Banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet atau biasa disebut menghasilkan uang dengan cara online. Tentu tidak banyak tenanga yang terbuang seperti bekerja pada umumnya tapi harap bersabar jika ingin menghasilkan uang melalui internet karena tidak sebanyak dan sepasti bekerja pada umumnya yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya. Terutama untuk yang berpenghasilan dari shorten link atau pemendek link URL seperti yang akan saya jelaskan saat ini. Saat ini, saya bagikan cara mendapatkan uang online dari link pendek / shorten URL yang kalian buat sendiri.
Progres dasarnya, dengan pemendek URL, kita dapat membuat link URL menjadi pendek kemudian menerapkan link yang sudah di pendekkan tersebut di blog, sosial atau share secara langsung dengan tujuan agar ada orang yang mengklik link tersebut. Link tersebut tetap mengarah ke URL yang kita gunakan (sebelum dipendekkan) namun dengan adanya link pendek tersebut akan mengarah beberapa detik (biasanya 5 detik) ke pemilik aplikasi shorten URL dengan menampilkan iklan.
Dengan begitu, setiap orang yang akan mengunjungi link yang kalian tujukan akan selalu melihat iklan terlebih dahulu selama waktu yang ditentukan oleh pihak shorten URL. Nah, dari situ kalian akan dibayar karena sudah membantu shorten URL menampilkan iklan. Karena link pendek tersebut buatan kalian maka kalian berhak dibayar setiap klik link atau setiap kali iklan berhasil tampil.
Namun sayangnya, untuk kalian yang ingin mendapatkan uang banyak dengan cepat tidak perlu menggunakan fitur ini karena ini hanya menghasilkan recehan saja setiap klik atau setiap kali tampil iklan. Bisa juga kalian lebih giat dan memperbanyak link sehingga memungkinkan menghasilkan uang dengan cepat jika link nya banyak dan banyak juga yang klik.
Menghasilkan uang dengan URL ini, kalian dapat membagikan URL yang sudah di pendekkan lewat daftar situs yang saya sebutkan dibawah ke medias sosial, blog / web dan lainnya. Supaya ada orang yang mengklik link tersebut dan kalian mendapatkan money !



SAFELINK BLOGGER

Merupakan situs pemendek URL dengan menampilkan iklan disetiap URL pendek yang kalian buat. Daftar akun, login dan mulai membuat URL panjang menjadi pendek kemudian bagikan hasil URL pendeknya !! Untuk biaya per klik nya yang kalian dapatkan bisa pelajari langsung ya di situsnya setelah mendaftar, karena siapa tau beberapa waktu kedepan setelah artikel ini dipublikasikan ada perubahan soal penghasilan. Selain itu, ada juga fitur refferal dimana kalian bisa dapatkan penghasilan bonus setiap kali ada pengguna baru yang mendaftar berkat link refferal kalian. Penarikan dana di Safelinkblogger ini bisa mulai dari $5 dengan banyak metode pembayaran, dari pulsa, token listrik, OVO, paypal sampai tranfer BANK.

DAFTAR SEKARANG!!!


2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dari Safelink Blogger"

  1. Dapatkan Promo Terbaru Gebyar Hadiah Bulanan ituDewa Grand Prize 1 Unit Motor Tanpa di Undi !
    •http://bit.ly/PromoItuDewa

    Minimal Deposit Rp.25.000,- dan Withdraw Rp.50.000,- Bonus Cashback 0,3% dan Referral 20%

    Kontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85511251182
    WeChat : OfficialituDewa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel